Vacuum Sealer Sebagai Mesin Pengemas Yang Handal dan Terbaik

Posted by jenggot kambing on Friday, February 24, 2017



Vacuum Sealer Manfaat dan Jenis Mesin Pengemas Tersebut

Vacuum sealer merupakan alat pengemas yang dapat menjamin suatu produk terhindar dari ancaman kontaminasi udara luar dan juga menjaga produk makanan tetap awet meski didalam kemasan berbulan-bulan karena memang alat pengemas yang satu ini, spesialisasinya adalah memvakum udara di dalam kemasan yang dapat merusak suatu produk melalui kontaminasi udara, dengan mengeluarkan udara yang ada didalam kemasan lalu mengemasnya dengan cara mensealer maka produk tersebut akan awet walau tanpa bahan pengawet sekali pun.


vacuum sealer

Vacuum sealer juga menjadi alat pengemas terbaik dipasaran karena proses pengemasannya yang dijamin membuat suatu produk aman dan tahan lama karena cukup rapat dan tak ada udara sama sekali pada kemasan sehingga produk bisa awet tahan lama, soal harga memang mahal oleh karena itu anda perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan anda agar mesin tersebut tepat penggunaannya.

Buat menjaga ketahanan asal kuliner kuliner segar tadi. Mesin vacuum sealer sudah terbukti kemampuannya buat menjaga kualitas asal ketahanan kuliner, tidak perlu takut kuliner kita akan rusak, bau serta terkadang sebagai busuk. Dengan menggunakan mesin vacuum sealer menjadi mesin pengemas kuliner kita, tentu saja kualitas ketahanan asal kuliner kita akan terjaga lebih awet hingga 4x lipat. Sebab mesin vacuum sealer ini akan berkerja dengan simultan buat menghisap seluruh udara didalam bungkus makanan kita, yang mana udara tersebut dapat menyebabkan proses diokdasi yang bisa merubah kuliner menjadi tidak tahan lama   dampak bakteri yg berkembang biak pada jangka waktu jangka panjang.

Vacuum memang telah menjadi identik menggunakan cara kerjanya yang menghisap/sedot. Sesudah udara didalam kemasan sudah tersihap / tersedot seluruh, mesin vacuum sealer akan melakukan tindakan yang ke 2 yaitu dengan melakukan penyegelan atau pengelasan plastik yang diklaim menggunakan sealer. Proses penyegelan ini tentu saja bertujuan buat tak terdapat lagi udara yang keluar ataupun masuk kedalam bungkus, dan  agar menjaga proses pem-vacuuman terjaga dengan baik serta tersegel sempurna yang menjaga kualitas ketahanan kuliner kita menjadi tahan usang.

Menghisap udara yg ada pada kemasan produk kuliner anda ialah termin awal mesin ini bekerja, setelah mesin tadi menghisap udara di pada kemasan produk anda, sesudah itu mesin akan melakukan penyegelan atau pengelasan platik yang pada sebut sealing. Penyegelan ini dilakukan agar tak ada udara keluar atau udara masuk kedalam kemasan, dan  agar pemvacuuman terjaga dengan baik dan  tersegel tepat.

Jenis vacuum sealer yang Terbaik di pasaran

Vacum sealer dz-280a
Adalah mesin vakum untuk  skala mungil contohnya industri tempat tinggal   tangga atau ukm pemula. Indera ini bisa mengrekatkan bungkus sampai panjang sampai menggunakan 28 centimeter, ketebalan sampai 8 mm dan  berat bersih hingga 2,4 Kilo Gram. Harga normal berasal mesin ini umumnya rp 850 ribu serta ketika ini sedang promo pada wiratech rp 672ribu.

Vacum sealer dz-300a
Serupa dengan tipe dz-280a, mesin memang dikhususkan buat skala tempat tinggal   tangga atau ukm pemula. Alat ini bias menyegel kemasan sampai panjang hingga menggunakan 28 cm, ketebalan hingga 8 mm dan  berat higienis hingga dua,4 Kilo Gram. Bedanya pada mesin ini dilengkapi menggunakan tabung buat menampung cairan atau partikel yang tersedot pada proses pemvakuman.

Portable vacum machine dz-260t
Mesin vacum ini telah mengadopsi sistem pump vakum yang modelnya yang compact sehingga membuahkan hemat daerah. Mesin ini simpel dibawa kemana saja sebab bersifatnya portable. Harga jual biasanya mencapai 10 juta rupiah. Bisa mensealing menggunakan lebar 260 mm, sedangkan ketebalan mencapai 10 mm menggunakan berat higienis produk yg bisa disealing hingga 35 Kilo Gram.

Portable vacuum machine dz-400/zt
Serupa menggunakan tipe dz-260t mesin ini telah mengadopsi sistem pump vakum menggunakan modelnya yg compact sehingga menjadikan hemat kawasan. Selain itu karena sifatnya yg portable sehingga mudah buat dipindahkan. Harga mesin ini biasa dijual dengan harga rp 12 juta rupiah.

Coffee vertical vacuum machine dz-280/c
Tidak sama menggunakan mesin vakum umumnya yang menyegel kemasan menggunakan posisi horizontal, mesin ini bisa digunakan untuk memvakum dengan posisi vertikal. Jadi posisi asal produk diberdirikan ke pada mesin vakum kemudian ditutup buat disegel pada waktu beberapa dtk. Mesin ini umumnya digunakan untuk memvakum kemasan teh, kopi, atau jagung.

Vacuum machine dz-400/2e i dz500/2e
Ini ialah jenis vakum yg terlaris pada pasaran dan  sangat dibutuhkan buat proses pemvakuman secara rutin. Mesin ini dapat mensealing bungkus hingga 40cm, menggunakan ketebalan 10mm, dan  berat higienis sampai 110 Kilo Gram.

Vacuum machine dz-800/2l i 1100/2l
Mesin vakum ini chambernya akbar serta seal bar dua biji, satu pendek serta satu panjang serta cocok buat memvakum kemasan menggunakan berukuran yang jumbo. Bila tipe dz 800/2l dapat mensealing dengan berukuran 580 &680 mm sedangkan tipe dz 1100/2l dapat mensealing dengan berukuran dz 570 & 680 mm.

External vacuum machine dz-800 w
Mesin vakum ini menggunakan proses penvakuman sedot eksternal yang cocok buat produk yang sangat besar  dan  berat. Sebab dapat mensealing kemasan hingga lebar 80 cm, ketebalan 10 mm, rata-rata vacuum pump mencapai 20 m3 /h.

Continuous vacuum machine hvb-1020f/dua
Tidak sama menggunakan mesin vakum lainnya yang wajib melakukan penyegelan satu persatu, mesin tipe ini dapat mensealing secara continue. Merupakan sehabis kemasan pertama telah disealing, bungkus ke 2 serta ketiga wajib  telah disiapkan. Mesin ini bisa mensealing sampai 4-8 bungkus permenit. Buat ukuran yang bisa disealing, mesin ini bisa buat kemasan yang panjangnya 102 centimeter.

Mesin q-nitrogen
Mesin ini cocok buat memvakum kuliner yang sudah remuk seperti keripik sebab setelah proses pemvakuman plastik akan diisi gas nitrogen mengakibatkan menggelembung serta tidak akan menghancurkan makanan di dalamnya.

Demikian pembahasannya vacuum sealer sebagai alat pengemas terbaik serta penyesuaiannya dengan kebutuhan produksi pengemasan anda agar produk anda dapat terkemas dengan baik dan tidak terkontaminasi dengan udara luar serta dapat Membuat produk makanan jadi awet tahan lama, semoga bermanfaat.

{ 0 comments... read them below or add one }