Mesin Pencetak Bakso Bekas - Bakso Varian Menu Baru

Posted by jenggot kambing on Thursday, July 28, 2016


Menu Bakso Varian Baru

Mesin Pencetak Bakso Bekas - Bakso memang kini tampilannya mulai di kreatifkan sehingga dapat menarik banyak konsumen dan membuat penikmat bakso tak pernah bosan. Denghan perubahan berbagai bentuk, rasa dan tampilan hidangan semua menjadi hal yang membuat bakso selalu di cintai dan disukai masyarakat.

 

Penikmat bakso tidak pernah bosan dengan menu variasi bakso yang beragam dan dengan adanya varian menu baru penikmat baksoselalu ingin mencobanya yang akhirnya selalu menjadi makanan favorit masyarakat indonesia. Berikut ada beberapa varian menu baru bakso dengan tampilan yang beda:

Bakso Kabut
Bakso kabut merupakan bakso yg diselimuti dengan adonan telur. Terbayang kan lezatnya? Nama kabut dipilih karena terinspirasi asal awan tipis yg biasa menutupi pemandangan. Nah, telur tersebut diibaratkan menjadi kabut yang menutupi olahan daging lembut tersebut.

Bakso kabut bisa dibilang konsep bakso yang unik sehingga penikmat bakso tak lagi bosan dengan menu bakso yang monoton dengan sajian bentuk yang berbeda dan berbagai menu yang bakso yang berbeda tentunya akan membuat penikmat bakso tak bosan dengan sajian bakso

Bakso Buaya Beranak
Kalau dengar namanya, Anda mungkin akan bergidik geli. Namun, tenang saja. Bakso ini murni terbuat dari daging sapi kok. Penyajiannya yang berbentuk buaya membuat kuliner ini disebut bakso buaya. Nah, embel embel beranak yang dibawa tentu saja karena dalam kuliner ini terdapat isian yang super sekali. Mulai dari bakso kecil, irisan daging rendang, daging cincang, hingga telur puyuh.

Seporsi bakso ukuran super akbar ini mampu dikonsumsi sang 5-6 orang. Harganya cukup terjangkau buat ukurannya yang jumbo.

Bakso Mangkok
Pernah membayangkan sensasi makan bakso sekaligus mangkoknya? Sempurna puas sekali kan. Nah, pada warung bakso yudis ini anda bisa mencoba nikmatnya bakso mangkok yg mengenyangkan.

Bakso kecil-mungil lengkap menggunakan topping sayuran atau mi disajikan pada atas adonan daging yg dibentuk mirip mangkok.

Bakso Rujak
Umumnya bakso disajikan dengan kuah kaldu bening dengan cita rasa yg legit dan  topping sayuran dan  mi. Tetapi, yg satu ini sangatlah unik. Bakso disajikan menggunakan kuah rujak yg bercita rasa pedas, asam, dan  cantik dan dilengkapi dengan buah-buahan segar.




Demikian pembahsannyatentang menu varian bakso yang baru yang dibuat agar penikmat dan pecinta bakso tidak bosan dengan menu bakso yang itu itu saja semoga menambah pengetahuan anda.

{ 0 comments... read them below or add one }