3 Jenis Mesin Bakso Murah Yang Harus Anda Miliki

Posted by jenggot kambing on Monday, May 25, 2015



Mesin Bakso Murah – Membuat bakso memang bisa dibilang pekerjaan yang cukup mudah, dengan pengolahan daging yang tepat dan adonan yang benar makan dalam hitungan jam saja anda akan mendapatkan daging bakso yang berkualitas baik namun kenyal. Tetapi permasalahannya biasanya terletak pada saat anda mulai mencetak bakso menjadi bulan dan gepeng. Mencetak bakso merupakan salah satu masalah yang harus anda hadapi, keterbatasan tenaga dan waktu biasanya membuat orang kerap kewalahan untuk mencetak adonan bakso menjadi bulat sempurna. Nah demi kemudahan itu semua anda bisa saja membuat mesin bakso dengan ketepatan waktu yang presisi, dengan menggunakan rangkaian mesin bakso maka selesailah permasalahan anda.
Berikut bagian-bagain pada mesin bakso

  • Mesin Giling Daging : Mesin ini merupakan mesin dasar yang harus anda miliki ketika ingin membuat adonan bakso, bahan daging mentah yang anda siapkan harus di giling dan di hancurkan terlebih dahulu hingga teksturnya menjadi sedikit halus namun tidak pecah. Mesin ini mempunyai ukuran yang kompak dan daya yang besar, jadi bisa dibilang anda hanya membutuhkan sedikit celah ruangan saja
  • Mixer Daging : Mixer daging biasanya di gunakan untuk tahap lanjut yakni pengadukan adonan daging dengan bumbu dan tepung, dalam menggunakan mixer daging sendiri anda tidak bisa sembarangan. Anda harus menggunakan mixer secara simultan mulai dari kecepatan paling rendah kemudian naik sedikit demi sedikit. Hal ini bertujuan agar tekstur yang di dapatkan cukup baik, tidak pecah dan menjadi cukup kenyal hasilnya
  • Mesin Cetak Bakso : Nah dari namanya sudah terlihat jelas bahwa fungsi mesin ini mencetak adonan bakso yang sudah di aduk sedemikian rata dengan mixer. Untuk sekali pengerjaannya mesin cetak bakso mampu mengasilkan 100 cetakan setiap 5 menit. Hasil cetakan bakso sendiri bisa kita atur sedemikian rupa baik itu bentuknya yang bulat, pipih, gepeng, besar hingga kecil.
Ketiga bagian mesin tersebut bisa dibilang merupakan satu kesatuan yang harus anda miliki jika ingin mendapatkan hasil cetak bakso yang berkualitas, enak dan kenyal. Jika anda tak mempunyai buget yang kurang mencukupi anda bisa membeli Mesin Bakso Murah pada toko mesin wiratech, di jamin anda akan mendapatkan mesin dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau.

{ 0 comments... read them below or add one }