Jakartanotebook, toko online komputer paling murah dan lengkap

Posted by jenggot kambing on Thursday, February 27, 2014



toko online komputer -  Jika berbicara toko online computer di internet, siapa yang tak kenal dengan toko online yang satu ini, adalah Jakartanotebook.com yang sudah sangat terkenal seantero jagat dunia maya. Jaknot memang sangat terkenal dan familiar di kalangan penggila gadget dan IT, bukan apa-apa karena memang konsep jual online yang di tawarkanny memang tergolong sangat menguntungkan baik bagi penjual ataupun pembeli. Harga produk yang di tawarkan sendiri bisa dibilang sangatlah miring dan murah, tentunya harga tersebut berbanding lurus dengan service professional yang di tawarkan. Sekalin jakartanotebook, ada beberap website online computer yang cukup terkenal di dunia online, sebut saja Bhineka dan Rakitan..kedua website ini memang hampir sejalan dengan situs Jaknot, tetapi perbedaanya hanya di produk detail yang di tawarkan.


Jakartanotebook sendiri menarakan aneka barang elektronik IT dan gadget yang sangat lengkap dan luas, harga yang bisa anda dapatkan tentunya hampir 50% lebih murah dari situs toko online komputer kebanyakan. Lantas mengapa harganya bisa semurah itu? Tentunya jaknote sendiri selain bertindak sebagai penjual, mereka juga bertindak sebagai agen dan distiributor..maka tak pelak jika yang berbelanja di situs ini adalah mereka para reseller online yang biasa berkecimpung di dunia forum online jual beli seperti kaskus,rakuten, dll.

Untuk berbelanja di website ini (jakartanotebook) anda di wajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu, hal ini bertujuan agar data diri anda sebagai pembeli dapat di simpan kedalam database mereka. Sehingga sewaktu-waktu anda ingin membeli barang yang di inginkan, data diri anda lengkap dengan alamat pengiriman telah ter record deng an lengkap kedalam system payment jaknote. Tak lupa anda harus mempunyai rekeninga di bank yang di lengkapi dengan fasilitas internet banking di dalamnya, apabila belum mendukung fitur tersebut, anda bisa melakukan pembayaran via transfer ke rek bank yang telah di setujui. Yang jelas belanja di jakartanotebook sangat amat terpercaya dan di rekomendasikan.

{ 0 comments... read them below or add one }