Trend Rok Korea Yang Fenomenal

Posted by jenggot kambing on Tuesday, January 7, 2014



Grosir Baju Korea – Rok merupakan salah satu barang fashion yang tentu saja tak bisa absen kehadirannya di lemari pakaian wanita. Terlebih lagi seorang wanita yang ingin tampil anggun nan menarik, akan lebih cantik apabila ia dapat mengkombinasikan antara rok dengan pakaian yang di gunakan. Nah saat ini trend fashion rok korea bisa dibilang sedang mewabah, tampilan yang mini dengan bentuk agak maksi dan ketat memang bisa dibilang akan membuat tampilan tubuh anda terasa kian begitu seksi dan matang.



Jenis rok korea seperti ini sendiri memang bisa dibilang lebih menampilkan sosok diri anda yang sensual, sisi kaki-kaki mulai dari sepatu dan sandal yang anda pergunakan akan terliat lebih jenjang apabila di kombinasikan dengan rok korea mini yang chik dan cantik. Rok korea ini sendiri mempunyai nama-nama yang cukup unik di pasaran, sebut saja Rok Hem UnSimetris, Rok Mullet, hingga Rok Ikan. Ukuran panjangnya sendiri sangat bervariasi dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan si pemakai. Rok pendek yang di padukan dengan kaos akan membuat anda terlihat lebih casual sedangkan pemilihan atasan berlengan panjang akan membuat diri anda tampak jauh lebih formal.

Untuk ukuran corak dan warna bisa dibilang rok korea sangat kaya akan hal tersebut, Warna-warna cerah kerap mendominasi di setiap ukurannya. Terlebih lagi motif yang di tawarkan sangat girly sekali, mulai dari motif bunga, polkadot, hingga oaduan guratan abstrak bisa dengan mudah anda dapatkan dan kombinasikan dengan pakaian atasan anda. Lantas dimana anda bisa mendapatkan trend fashion seperti ini? Grosir Baju Korea sendiri banyak di tawarkan di dunia maya, itu artinya anda butuh sedikit waktu untuk memilah-milah toko online mana yang bisa anda jadikan acuan baik dari sisi ketersedian barang hingga harga yang di tawarkan.

{ 0 comments... read them below or add one }