Foto Pre Wedding di Bali

Posted by Sate Ayam on Tuesday, May 29, 2012

bali wedding photography - Pernikahan adalah sebuah moment dimana kedua mempelai yang berbeda kehidupan, berbeda karakter dan berbeda pemikiran menjadi satu dalam suatu ikatan. Sebelum melangkah ke jenjang tersebut biasanya para pasangan yang ingin menikah melakukan sesi foto pre wedding atau bali wedding photography. 

Pre wedding photo adalah sebuah sesi foto yang dilakukan sebelum foto di haripernikahan, nah untuk mendapatkan foto pre wedding yang terbaik tentunya harus mendapatkan fotografer yang terbaik pula. Untuk hal ini Saya ada beberapa kiat yang mungkin bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari fotografer pre wedding atau wedding Anda, berikut tipsnya : 

  1. Cari di Internet merupakan salah satu hal yang bisa di lakukan saat Anda mencari fotografer untuk Anda, cth bali wedding photography. 
  2. Pastikan fotografer pilihan Anda mempunyai jam terbang yang sangat profesional dan sudah cukup berpengalaman cth bali wedding photography, vrphotography, indonesia photography dan lainnya. 
  3. Melihat port folio merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan saat Anda sedang memilih fotografer untuk Anda, karena Anda akan melihat hasil – hasil foto dari fotografer pilihan Anda. 
  4. Mintalah referensi teman Anda, biasanya teman memiliki fotografer yang cukup jam terbangnya Segitu dulu tips singkat dari Saya. Semoga bermanfaat untuk Anda. ejr

{ 0 comments... read them below or add one }