Mengenal Kualitas Dan Motif Jaket Motor Contin

Posted by jenggot kambing on Wednesday, February 29, 2012



Jaket Motor – Bagi pencinta roda dua mungkin brand jaket motor luar negeri dari alpinstar maupun GV sudah tidak asing lagi, disamping menjadi sponsor beberpa event balap dunia, produk produk ini memang memiliki kualitas baik.

Namun sebenarnya kualitas dari produk dalam negeri tak kalah dgn baik dgn produk luar negeri, yup salah satu jaket motor buatan dalam negeri yg telah mempunyai brand yg cukup kuat adalah jaket motor contin.

Jaket Motor Contin adalah merek perlengkapan olah raga otomotif dalam negeri. Trade Mark 100% merek lokal, jaket Motor Contin yg dibuat dari kombinasi Bahan Balistik D-1682 yg kuat dipadu dgn bahan Cordura D-300 Polyspun yg waterproof (dgn tingkat Waterproof total 75%) serta 100% tahan angin (windproof).

Panel Kulit sintetis (Oscar) pada daerah dada sebagai pelindung dan peredam angin. Double Liner (Garis/Corak) : Soft Mesh Liner dan Vest (Rompi) Liner yg dapat dilepas pada bagian dalam.

Removable Armor PROTECTOR (Pelindung) dari High Density Rubber pada pundak dan sikut. Secure Piping/garis Reflektif bertanda CONTIN tuk merefleksikan cahaya lampu pada malam hari.

Ventilasi kain berlubang yg mempunyai resleting pada samping dada tuk tujuan pendinginan. Strech Panel – Frill pada sikut tuk keleluasaan bergerak.

Bahan jaket motor yg halus pada ujung pergelangan tangan dan kerah tuk kenyamanan pemakaian.

Dua kantung saku pada bagian luar dan 1 kantung saku di bagian dalam, dgn 2 Kantung tambahan pada bagian removable vestnya.

Info Terkait



{ 0 comments... read them below or add one }