Pilihan Gaun Dengan Warna Kulit Yang Serupa

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 25, 2011


Tak dapat dipungkiri bahwa beragam model dan warna gaun pengantin seperti tertuju hanya bagi mereka yang memiliki kulit lebih terang alias putih. Lantas bagaimana dengan mereka yang berkulit lebih gelap? Simak tips dari Suang Gown yang berikut ini.

Pada dasarnya sangat dianjurkan untuk memilih gaun yang sesuai dengan tone atau warna kulit Anda. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

1. Kenali jenis/ warna kulit Anda dan apa yang terjadi sekiranya Anda memilih tema pernikahan outdoor atau indoor. Misalnya, untuk kulit yang terlalu sensitif sebaiknya hindari pesta luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung, atau untuk kulit yang mudah kering, hindari berada dalam paparan air conditioner (AC) atau pendingin ruangan terlalu lama.

2. Pilihlah warna apa yang cocok untuk kulit Anda. Untuk kulit yang lebih terang, Anda bisa menggunakan warna-warna yang medium hingga agak gelap. Warna putih, krem serta warna cokelat kekuningan cocok dikenakan mereka yang memiliki tone kulit yang terang. Seperti membandingkan busana apa yang sesuai dikenakan saat event-event tertentu, seperti itulah Anda juga harus memikirkannya untuk gaun pengantin Anda.

3. Sesuaikan perubahan warna yang berbeda dengan warna kulit untuk gaun pengantin Anda. Rata-rata setiap toko bridal, tersedia beragam material berbeda yang berganti-ganti untuk memberikan pilihan serta alternatif lain bagi para pengantin perempuan. Intinya agar mereka mendapatkan ide, warna apa yang mereka sukai dan cocok.

Info terkait - Suang Gown

{ 0 comments... read them below or add one }