Tips menjual property

Posted by Sate Ayam on Friday, November 28, 2008

Ada beberapa tips dalam menjual property(jual rumah), antara lain:


1.Mempersiapkan penjualan
Vendor sebaiknya mempersiapkan property yang ingin dijual(rumah dijual/jual rumah), seperti kondisi property atau rumah tinggal dalam keadaan rapi, bersih, terawat baik di bagian luar dan dalam. Karena kesan pertama para prospek pembeli akan lebih baik. Sehingga dapat menambah nilai jual property/rumah tinggal tersebut.


2.Survey harga jual property
Vendor dapat mensurvey harga jual property ke beberapa Property Agent ternama cth ray white property, dari harga property tersebut, vendor akan mendapatkan masukkan harga jual property(rumah dijual). Biasanya harga property akan disamakan dengan transaksi yang pernah terjadi. Penentuan harga tergantung dengan kondisi yang ada seperti tipe, lokasi, dan periode waktu memasarkan misal gambar rumah, contoh rumah harus di lampirkan.


3.Tentukan Property Agent
Pilihlah property agent ternama dan profesional dibidangnya cth ray white property. Biasanya agen tersebut akan menjelaskan secara detil, seperti jenis perjanjian, harga, program promosi yang akan dijalankan, pajak penjual, biaya administrasi notasris/PPAT dan komisi bagi agen(melampirkan gambar rumah dan contoh rumah). Pastikan agen yang anda pilih memberikan harga jual optimum dan service yang terbaik.

Temukan informasi lainya mengenai Rumah Dijual, Jual Rumah, Gambar rumah , Contoh Rumah , Ray White Property, rumah tinggal, gambar rumah dan Rumah Dijual / Jual Rumah : Gambar & Contoh Rumah Tinggal - Ray White Property pada 88db.com

http://www.royweston.co.id/tips.html

{ 0 comments... read them below or add one }